Mancing Mania Jedogan Meriahkan Perayaan HUT ke-25 Kota Cilegon

Epul Galih
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian turut hadir dalam acara mancing mania jedogan meriahkan perayaan HUT ke-25 Kota Cilegon, Banten. Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Di hari ulang tahun (HUT)  ke-25 Kota Cilegon, kemeriahan tak hanya terasa di panggung resmi, tetapi juga di tepian Danau Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. Masyarakat, bersama Forum Komunikasi Tenaga Teknis dan Administrasi Honorer (Fortrah) serta Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Cilegon, memeriahkan perayaan dengan acara Mancing Mania Jedogan, Sabtu (11/5/2024).

Suasana penuh antusiasme terlihat di sekitar danau saat ratusan warga berkumpul untuk merayakan momen istimewa ini. Hadir dalam acara tersebut adalah Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, dan Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf. Aryo Priyoutomo.


Suasana penuh antusiasme di sekitar danau Pemerintah Kota Cilegon, warga berkumpul mancing mania jedogan. Foto Diskominfo Cilegon
 

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara Mancing Mania Jedogan ini. Beliau menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara pemancing dan antara masyarakat dengan pemerintah kota. "Semoga semua dapat ikan yang banyak, juga dapat doorprize yang telah tersedia," tambahnya sambil tersenyum.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network