Melihat Kemajuan dengan Program TMMD, Wali Kota Helldy Apresiasi Kodim Cilegon

Epul Galih
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun 2024 yang digelar oleh Kodim 6023/Cilegon di Lingkungan Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, mendapat apresiasi tinggi dari Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id  - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun 2024 yang digelar oleh Kodim 6023/Cilegon di Lingkungan Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, mendapat apresiasi tinggi dari Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Pada pembukaan TMMD tersebut, Rabu, 8 Mei 2024, Helldy Agustian menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0623 Cilegon atas pelaksanaan program tersebut.

"Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) memang menjadi contoh konkret kolaborasi yang erat antara pemerintah daerah dan TNI dalam upaya memajukan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. Program ini menjadi yang kedua selama masa pemerintahan kami," ujar Helldy melalui rilis  Diskominfo Kota Cilegon Rabu (8/5/2024).

Lebih lanjut, Helldy mengungkapkan bahwa TMMD ke-120 akan berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas lingkungan, pemberdayaan ekonomi, serta peningkatan aksesibilitas masyarakat.

"Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) memang menjadi wujud konkret dari kepedulian TNI terhadap pembangunan di daerah dan masyarakat. Melalui program ini, TNI turut serta membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan, terutama di wilayah pedesaan," ungkapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network