Band Jamrud Meriahkan Malam Puncak HUT ke-25 Kota Cilegon, Wali Kota Helldy Cek ke Lokasi

Epul Galih
Menyambut puncak HUT ke-25 dengan kehadiran band ternama Band Rock Jamrud Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, turun langsung untuk memeriksa lokasi tempat pertunjukan berlangsung. (Foto : Diskominfo Cilegon)

CILEGON, iNewsPandeglang.id  - Kota Cilegon, Banten  semakin bersemangat menyambut puncak peringatan HUT ke-25 dengan kehadiran band ternama Band Rock Jamrud pada Senin (6/5/2024). Pada malam puncak acara tersebut, sebelumnya Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, turun langsung untuk memeriksa lokasi tempat pertunjukan berlangsung.

Band Jambrud menghadirkan hiburan yang meriah bagi warga Kota Cilegon yang turut merayakan momen istimewa ini. Kehadiran mereka dijadwalkan menjadi salah satu sorotan utama acara perayaan.

Wali Kota Helldy Agustian turut memastikan bahwa persiapan acara berjalan lancar dan aman. Kunjungannya ke lokasi pertunjukan juga sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dengan PT Krakatau Steel yang menyediakan lapangan sepak bola sebagai tempat pertunjukan.

Selain itu, Pemerintah Kota Cilegon juga menyediakan layanan live streaming di beberapa titik strategis, memungkinkan masyarakat yang tidak dapat hadir langsung tetap menikmati acara tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network