Semangat Hardiknas, Wali Kota Cilegon : Pendidikan Kunci Masa Depan

Epul Galih
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. (Foto: Diskominfo Cilegon)

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dengan tegas menyatakan bahwa pendidikan adalah kunci bagi masa depan yang cerah. Dengan semangat ini, diharapkan pendidikan di Kota Cilegon terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat. 

"Pendidikan adalah kunci masa depan. Semoga kedepannya, pendidikan di Kota Cilegon semakin berkualitas," ucapnya saat Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Cilegon tahun 2024 berlangsung khidmat di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon pada Jumat (03/05).

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, memilih tema "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar" untuk peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Cilegon. Helldy membacakan amanat dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang menekankan bahwa transformasi sistem pendidikan bukanlah tugas yang mudah. Dia menggarisbawahi bahwa perubahan membutuhkan perjuangan, meskipun tidak selalu nyaman.

Helldy Agustian, Wali Kota Cilegon, mengakui bahwa dampak pandemi telah menyebabkan perubahan drastis dalam proses belajar mengajar dan gaya hidup masyarakat. Namun, dia melihat pandemi sebagai peluang untuk mempercepat perubahan dan membangkitkan semangat kolaborasi.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network