Waspada Penipuan! Heboh Loker di Puskesmas Citangkil Cilegon di Medsos, Kapus: itu Hoax

Epul Galih
Kepala Puskesmas Citangkil, Kota Cilegon, dr. Isnayati. (Foto: Diskominfo Cilegon)

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Puskesmas Citangkil, Kota Cilegon, menegaskan bahwa informasi mengenai adanya lowongan pekerjaan untuk posisi Staff kantor dan OB yang beredar di media sosial (medsos) Facebook adalah tidak benar (hoax). Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Kepala Puskesmas Citangkil, dr. Isnayati.

dr. Isnayati menegaskan betapa seriusnya dampak informasi hoaks tersebut terhadap masyarakat. Kekhawatiran dan kerugian yang dialami oleh beberapa orang yang menjadi korban penipuan karena informasi palsu tersebut sangat disayangkan. 

"Informasi tersebut memang sudah membuat resah masyarakat dan sudah ada beberapa yang telah menjadi korban dengan mentransfer sejumlah uang ke pelaku," ujar Isnayati Sabtu (4/5/2024).

Lebih lanjut, Isnayati menjelaskan bahwa keresahan tidak hanya terjadi di kalangan masyarakat, tetapi juga meresahkan para pekerja di Puskesmas Citangkil.

"Beberapa minggu lalu, kita sempat didatangi oleh seorang pelamar pekerjaan yang merupakan korban dari informasi hoax yang beredar di medsos Facebook tentang info lowongan pekerjaan di Puskesmas Citangkil. Dan kita nyatakan informasi itu tidak benar dan setelah kita tanyakan lebih lanjut, korban sempat mentransfer sejumlah uang ke pelaku," jelas Isnayati.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network