RSUD Kota Cilegon Gelar Beragam Perlombaan Meriahkan HUT ke-23

Epul Galih
RSUD Kota Cilegon mengelar beragam perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-23 salah satunya lomba karaoke. (Foto: Diskominfo Cilegon)

CILEGON, iNewsPandeglang.id - RSUD Kota Cilegon menggelar berbagai perlombaan seperti karaoke, cerdas cermat, fashion show, dan senam untuk meriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 RSUD Kota Cilegon. Acara ini juga diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Kota Cilegon yang ke-25.

Acara ini dimulai sejak Kamis, 2 Mei 2024. Sebelumnya, RSUD juga mengadakan Diseminasi Nasional Evidence Based Practice Blowing Method pada Persalinan Normal.

Menurut Katim Humas RSUD Kota Cilegon, Dede Yoyo Muhazir, lomba tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antar pegawai RSUD serta memeriahkan HUT Kota Cilegon dan HUT RSUD Kota Cilegon. Lomba karaoke diikuti oleh 24 peserta yang telah melalui tahap audisi sebelumnya. 

Pemenang lomba karaoke akan tampil dalam acara puncak HUT RSUD Kota Cilegon pada Kamis, 16 Mei 2024. "Perlombaan karaoke di RSUD Kota Cilegon diadakan untuk mempererat hubungan antara pegawai RSUD, sambil memperingati dan merayakan HUT Kota Cilegon yang ke-25 serta HUT RSUD Kota Cilegon yang ke-23," ujar Dede, Jumat (3/5/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network