Toko Roti di Mall Rabinza Lebak Terbakar, Api Diduga dari Korsleting Listrik

Iskandar Nasution
Sebuah toko roti di Rabinza Mall Lebak terbakar pada Sabtu (4/5/2024) pagi. Foto iNews/ Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebuah toko roti di Rabinza Mall Lebak, Banten terbakar pada Sabtu (4/5/2024) pagi. Petugas Damkar yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api dengan menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Lebak ke lokasi.

Video amatir warga yang memperlihatkan kobaran api yang terus membakar warung roti di Rabinza Mall Lebak pada Sabtu dini hari. Api terus membakar di bagian depan dan bagian dalam tempat penjualan roti tersebut. 

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Lebak yang menerima laporan kebakaran langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Api baru bisa dipadamkan oleh petugas Damkar sekitar tiga puluh menit dengan menerjunkan dua unit mobil kebakaran milik Pemkab Lebak ke lokasi.

Menurut Komandan Regu Damkar Lebak Ajo, peristiwa kebakaran tempat penjualan roti tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. "Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik di tempat penjualan roti," katanya.

Beruntung dalam kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun, kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Sementara untuk menjaga keamanan, lokasi kebakaran dipasang garis police line oleh pihak kepolisian.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network