Wasit Kontroversial Bakal Pimpin Laga Indonesia Vs Uzbekistan, Sempat Rugikan Timnas Garuda

Epul Galih
Wasit asal China Shen Yinhao resmi ditunjuk AFC untuk memimpin laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia vs Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024) malam WIB / Foto: IMAGO - Images

DOHA, iNewsPandeglang.id - Shen Yinhao, seorang wasit yang memiliki kontroversi sebelumnya, akan memimpin pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024, memiliki catatan kontroversial dalam karirnya. Ia telah menjadi sorotan karena keputusan-keputusan kontroversialnya di pertandingan sebelumnya, yang pernah merugikan Timnas Indonesia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin (29/4) pukul 21.00 WIB. Duel ini sangat penting karena pemenangnya akan melaju ke final Piala Asia U-23 2024 dan meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Wasit China tersebut, selain telah memimpin beberapa pertandingan internasional FIFA sejak 2018, Shen Yinhao juga telah memimpin tujuh pertandingan dengan mengeluarkan total 18 kartu kuning selama tahun 2023-2024. Sebelumnya, ia telah bertugas pada pertandingan antara Thailand dan Arab Saudi di Grup C Piala Asia U-23 2024, di mana ia mengeluarkan empat kartu kuning.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network