Gelar 'Riung Mungpulung', Semangat Kebersamaan Menggema di Peringatan HUT ke-25 Kota Cilegon

Epul Galih
Peringatan HUT ke-25 Kota Cilegon menggelar tradisi Riung Mungpulung oleh Pemerintah Kota Cilegon, Banten. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Cilegon Sabtu, (27/4/2024) dirayakan dengan penuh semangat kebersamaan melalui acara "Riung Mungpulung". Acara tersebut menjadi momen penting dan tradisi tiap tahun bagi seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk berkumpul, merayakan pencapaian, dan memperkuat ikatan sosial antarwarga.

"Riung Mungpulung" menjadi ajang untuk menggugah semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun Kota Cilegon yang lebih baik. Selama acara, masyarakat dan pemerintah setempat berinteraksi langsung, saling bertukar pikiran, serta menyampaikan aspirasi untuk kemajuan Kota Cilegon.


Pemberian penghargaan dalam peringatan HUT ke-25 Kota Cilegon dalam acara Riung Mungpulung. Foto Istimewa

 

Di tengah riuhnya acara, tidak hanya merayakan prestasi Kota Cilegon selama 25 tahun terakhir, tetapi juga merencanakan langkah-langkah strategis ke depan. Pemerintah Kota Cilegon menyampaikan komitmen untuk terus memperjuangkan kesejahteraan dan kemajuan bagi semua lapisan masyarakat.

Merayakan kemajuan yang telah dicapai serta mengukuhkan komitmen untuk terus memajukan Kota Cilegon ke depan. Acara "Riung Mungpulung" di Halaman Kantor Wali Kota menjadi ajang untuk menghargai peran serta masyarakat dalam pembangunan kota serta untuk memperkuat solidaritas di antara seluruh komponen masyarakat.

Penghargaan kepada Wali Kota Helldy dan Wakil Wali Kota Sanuji sebagai pionir kemajuan kota merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam memimpin Kota Cilegon menuju arah yang lebih baik. Investasi yang meningkat telah berhasil menurunkan tingkat pengangguran, sementara peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) menunjukkan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Program beasiswa yang sukses juga telah membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Cilegon, mempersiapkan generasi yang lebih berkualitas untuk menghadapi tantangan masa depan. Perayaan HUT Kota Cilegon yang ke-25 menjadi momentum penting untuk merayakan berbagai pencapaian dan kemajuan yang telah dicapai selama ini. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network