Libur Lebaran, Ribuan Kendaraan Padati Jalur Wisata Pandeglang

Iskandar Nasution
Ribuan kendaraan, terutama kendaraan roda dua dan kendaraan pribadi, terlihat memadati jalan menuju objek wisata di wilayah Pandeglang, Banten saat liburan hari pertama Lebaran 2024. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pada hari pertama libur Lebaran,  terjadi peningkatan arus lalu lintas di jalan raya Pandeglang-Labuan, khususnya di persimpangan Cipacung, Kabupaten Pandeglang, Banten. Ribuan kendaraan, terutama kendaraan roda dua dan kendaraan pribadi, terlihat menuju objek wisata di wilayah Pandeglang, Banten.

Pantauan di lokasi pada  Kamis (11/4/2024) siang, terlihat peningkatan arus lalu lintas di jalur wisata Pandeglang mencapai 70 persen, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari wisatawan untuk mengunjungi destinasi wisata di wilayah tersebut.

Herdi, seorang wisatawan asal Belaraja, mengakui bahwa ia akan berwisata ke Pemandian Alam Cikoromoy dan Pantai Carita bersama keluarganya pada hari pertama libur Lebaran. 

"Meskipun berangkat lebih awal, namun  tetap terjebak dalam kemacetan berjam-jam," ujarnya.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Made Hendra, menyatakan bahwa pada momen libur Hari Raya Idul Fitri ini, peningkatan arus lalulintas mencapai 70 persen. Dia menyebutkan bahwa ribuan kendaraan ini akan menuju objek wisata di wilayah Kabupaten Pandeglang. 

Dia mengimbau agar para wisatawan tetap berhati-hati dan mematuhi himbauan petugas di lapangan.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network