Jelang Lebaran 2024, Emak-Emak di Pandeglang Banten Serbu Toko Emas

Iskandar Nasution
Sejumlah toko perhiasan emas di Pandeglang, Banten ramai dikunjungi pelanggan menjelang Lebaran 2024. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Mendekati perayaan Hari Raya Idul Fitri, atau Lebaran 2024, puluhan emak-emak di Pandeglang, Banten, menyerbu toko perhiasan emas untuk membeli perhiasan. Perhiasan ini akan digunakan untuk merayakan Lebaran dan kunjungan ke sanak keluarga. 

Ketika Lebaran berakhir, kebiasaan mereka kembali ke toko perhiasan untuk menjual kembali barang-barang tersebut.

Pantauan di lokasi pada Sabtu, (30/3/2024) di Pasar Baru, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten, di mana sejumlah toko perhiasan emas ramai dikunjungi pelanggan, terutama kaum emak-emak, yang sedang mencari logam mulia untuk dipakai di hari lebaran.


Sejumlah toko perhiasan emas di Pandeglang, Banten ramai dikunjungi pelanggan, terutama kaum emak-emak, yang sedang mencari logam mulia untuk dipakai di hari Lebaran 2024. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Harga per gram perhiasan emas 24 karat berkisar antara R850 ribu hingga Rp1 juta, dengan potongan harga sekitar Rp30 ribu. Sementara itu, perhiasan emas dari Singapura dijual seharga Rp320 ribu  per gram, dengan potongan sekitar Rp15 ribu per gram.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network