Targetkan Satu Desa Satu Miliar, Apdesi Banten Dukung Program Dimyati Natakusumah

A. Supriyono
Silaturahmi APDESI Banten dengan Dimyati Natakusumah. Foto Istimewa

Ketua Apdesi Kabupaten Lebak juga menyatakan kesetiaannya kepada Dimyati Natakusumah, meyakini bahwa kehadirannya di Provinsi Banten akan menjadi solusi bagi masyarakat Banten.

Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang Maskota menunjukkan dukungan terhadap tujuan Dimyati Natakusumah untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten. Mereka mengakui bahwa program yang disampaikan oleh Dimyati sangat berpotensi untuk membawa kemajuan, terutama dalam hal pembangunan desa. 

Para pemimpin Apdesi dari berbagai kabupaten juga sepakat untuk mendukung Dimyati Natakusumah sebagai Gubernur Banten, karena melihat kejelasan programnya untuk kemajuan desa.

Dimyati Natakusumah sendiri menegaskan bahwa masih banyak pembangunan yang belum sesuai harapan di Banten, dan ia berjanji akan mewujudkan program "satu desa satu miliar" jika terpilih sebagai gubernur.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Apdesi atas dukungannya, dan menyatakan keyakinannya bahwa bersama Apdesi, mereka bisa membangun Banten dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

"Saya sangat terharu, saya yakin kita bersama Apdesi bisa membangun Banten dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Banten," tandas Dimyati Natakusumah.

 

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network