Mancing di Laut, Dadang Pria Cilograng Lebak Hilang Digulung Ombak

Epul Galih
Ilustrasi Tenggelam (Sindonews)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang warga Cilograng, Lebak, bernama Dadang dilaporkan hilang tergulung ombak saat sedang mancing di laut. Kejadian ini terjadi di Pantai Sodong Abu, Desa Sawarna Timur, Lebak, Banten pada Rabu (20/3/2024).

Pria yang diketahui warga Kampung Pasir Haur, Desa Lebak Tipar, Kecamatan Cilograng, Lebak, Banten ini hilang saat sedang memancing ikan di pinggir karang Pantai Sodong namun tiba-tiba korban terhempas ombak besar dan terjatuh ke laut, kemudian terseret arus.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto  menyatakan bahwa ada seorang warga bernama Ojan yang melihat kejadian tersebut dan berusaha membantu korban, namun sayangnya tubuh korban sudah hilang terseret ombak saat dia sampai di lokasi.

"Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten mendapatkan laporan terkait Kondisi Membahayakan Manusia (KMM)  sekitar pukul 18.05 WIB  dan memberangkatkan personil dari Unit Siaga SAR Lebak untuk melakukan pencarian," ujarnya, Rabu (20/3/2024).

Meskipun telah dilakukan pencarian oleh tim SAR, Dadang belum ditemukan. Pencarian akan dilanjutkan besok karena kondisi di lapangan saat ini cukup gelap dan minim penerangan.

"Pencarian H1 operasi SAR bersama tim SAR Gabungan dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan pada esok hari," katanya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network