Korban Rumah Rusak Tertimpa Pohon Kelapa di Pandeglang Terima Bantuan dari PLTU 2 Labuan

Iskandar Nasution
PT PLTU 2 Labuan pada Selasa (19/3/2024) mengantar dan menyerahkan bantuan kepada korban rumah rusak tertimpa pohon kelapa akibat angin kencang di Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - PT PLTU 2 Labuan pada Selasa (19/3/2024) mengantar dan menyerahkan bantuan kepada korban rumah rusak tertimpa pohon kelapa akibat angin kencang pada Sabtu (16/3/3024) lalu di Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten.

Sebelumya, seluruh isi rumah  rusak, hingga membuat rumah semi permanen tersebut harus dibongkar. Kondisi  rumah salah seorang warga, bernama Adeng (40), mengalami kerusakan parah usai tertimpa batang pohon kelapa setinggi 25 meter. Selain mengalami kerusakan rumah, seluruh isi rumahnya juga ikut hancur. 

Rosihan Miftahul Aziz, Officer CSR Humas dan Keamanan PLTU 2 Labuan mengatakan, pihaknya ikut berpartisipasi dan menyatakan ikut berduka dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban musibah yang rumahnya tertimpa pohon. 

Aziz menyatakan bahwa ini adalah bagian dari partisipasi mereka dalam membantu warga sekitar yang terkena dampak. Dia juga  juga menyampaikan pesan semangat kepada korban yang masih dalam proses membangun kembali rumahnya. 

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mengirimkan pesan agar korban tetap semangat, tidak patah semangat, dan terus berusaha, karena pasti ada jalan keluar," ucapnya.

Sementara Adeng mengucapkan terima kasih kepada PLTU 2 Labuan atas kepeduliannya. Dia berharap agar dukungan dan bantuan dari PLTU 2 Labuan terus berlanjut dan semoga mereka dapat bangkit kembali dengan cepat.  "Kami ucapkan banyak-nanyak terima kasih kepada PLTU 2 Labuan atas bantuan ini, semoga PLTU 2 Labuan terus berjaya," ucapnya.

Adeng juga menyampaikan bahwa rencana untuk membangun kembali rumahnya dan dia berharap semuanya bisa terlaksana dengan lancar.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network