Momen Long Weekend, Pantai Carita Diserbu Wisatawan dari Luar Kota

Iskandar Nasution
Momen Long Weekend Pantai Carita Diserbu Wisatawan dari Luar Kota. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pada momen long weekend saat ini, Pantai Carita di Pandeglang, Banten, ramai dikunjungi wisatawan asal luar kota. Mereka sengaja datang untuk menikmati suasana keindahan pasir putih dan memburu tiket masuk yang sangat murah.

Pantauan di lokasi, pada Minggu (11/2/2024) suasana Pantai Carita, Pandeglang, Banten, pada masa libur panjang Isra' Mi'raj dan Imlek di awal tahun ini. Pantai terlihat ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Mereka tampak asyik bermain pasir putih yang bersih khas Pantai Carita.

Namun ternyata, para pengunjung justru banyak yang berasal dari luar daerah, seperti Bogor, Tangerang, Jakarta hingga Bandung. Mereka sengaja datang ke tempat ini untuk menikmati keindahan pantai sambil menghabiskan musim libur panjang saat ini.

Hendi, salah seorang wisatawan asal Bogor, dirinya sengaja datang ke tempat ini untuk menikmati keindahan pasir putihnya. Walau di daerahnya, Bogor, banyak tempat wisata pantai, namun kali ini keluarganya ingin berwisata di luar daerah yaitu di Pandeglang.
" Harga tiket masuk yang sangat murah, yakni 5000 hingga 10000 rupiah untuk satu orang pengunjung, menjadi daya tarik wisatawan luar," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network