Kunjungi Masyarakat Pulomerak Cilegon, Siti Atikoh Disambut Antusias Warga

Iskandar Nasution
Siti Atikoh Berkunjung ke Merak Banten disambut antusias warga. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Kunjungan Siti Atikoh ke Pulomerak, Cilegon, menjadi momen penuh semangat bagi warga setempat. Ratusan orang menyambut dengan antusias kedatangan calon Ibu Negara tersebut, Rabu (7/2/2024).

Dalam kunjungannya, Siti Atikoh juga turut membeli jajanan yang dibuat oleh warga, sebagian besar di antaranya adalah nelayan. Siti Atikoh, istri dari Ganjar Pranowo, disambut hangat saat berkunjung ke Kelurahan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten.


Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Provinsi Banten (YKRPPPB) Amin Napitupulu menyatakan kegembiraannya atas kunjungan Siti Atikoh ke Pulomerak, Cilegon. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Dia dengan senang hati meninjau berbagai makanan yang dijual oleh warga setempat, sebagian besar dari mereka adalah nelayan. Kehadiran Siti Atikoh menjadi momen spesial bagi ratusan warga yang antusias ingin berinteraksi langsung dengan beliau.

Warga tampak bersemangat untuk berbincang langsung dengan Siti Atikoh, berbagi berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari. Siti Atikoh memberikan pesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan semangat di TPS, karena setiap suara memiliki dampak penting bagi bangsa Indonesia. 

Dalam kesempatan tersebut, Siti Atikoh juga berjanji bahwa jika pasangan Ganjar Mahfud terpilih pada pemilihan tahun ini. "Kita  akan membawa berbagai program untuk meningkatkan kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat Banten," katanya.

Dalam masa kampanye yang semakin dekat, Siti Atikoh berharap agar warga Cilegon dapat memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut tiga, Ganjar Mahfud.

Sementara Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Provinsi Banten (YKRPPPB) Amin Napitupulu menyatakan kegembiraannya atas kunjungan Siti Atikoh ke Pulomerak. "Kehadiran Ibu Siti Atikoh di tengah-tengah warga menjadi penyemangat tersendiri, karena biasanya hanya melihatnya melalui media televisi," tuturnya.

Tim relawan pun berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Setelah mengunjungi masyarakat nelayan di Pulomerak, Siti Atikoh dan rombongan melanjutkan perjalanan untuk memberikan dukungan kepada tim relawan Ganjar Mahfud di daerah lain di Indonesia.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network