Lantik Ribuan Anggota, M3CB Pimpinan Abuya Muhtadi Optimis Menangkan Ganjar-Mahfud di Banten

Iskandar Nasution
Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) di bawah pimpinan Abuya Muhtadi telah melantik 1.300 anggota di dua kabupaten di Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) di bawah pimpinan Abuya Muhtadi telah melantik 1.300 anggota di dua kabupaten di Banten. Organisasi ini konsisten mendukung pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan optimis meraih kemenangan di wilayah Provinsi Banten, Selasa (30/1/2024).

Pantauan di lokasi,  saat Dewan Pengurus Pusat Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) melantik ribuan anggota di kecamatan se-Kabupaten Serang dan se-Kabupaten Tangerang. Acara berlangsung di Aula Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dalam acara tersebut, M3CB menegaskan konsistensinya dalam mendukung pasangan calon nomor urut tiga, yakni Ganjar- Mahfud, pada Pemilihan Presiden mendatang. Mereka juga menyatakan optimisme untuk meraih kemenangan di Provinsi Banten.

Juru Bicara M3CB, Sirojudin menyatakab bahwa  sebanyqk 1.300 anggota M3CB di dua kabupaten telah dilantik hari ini. M3CB yang dipimpin Abuya Muhtadi konsisten mendukung Ganjar-Mahfud sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024.

"M3CB berkomitmen untuk terus bergerak dan memenangkan pasangan nomor urut tiga, baik di Provinsi Banten maupun secara nasional," ucapnya.

Sementara Wakil Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud, Erik Yoachim mengucapkan terima kasih kepada M3CB atas dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud. "Dengan dilantiknya ribuan anggota M3CB, Erik Yoachim berharap dapat berkolaborasi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.," tuturnya.

Meskipun mengakui bahwa Provinsi Banten bukan basis utama Ganjar-Mahfud, ia tetap optimis bahwa pasangan tersebut dapat meraih kemenangan di wilayah tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network