Bakal Menjanda! Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Begini Poin Tuntutannya

Epul Galih
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan. Foto Ist

Informasi perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan telah tersebar sebelumnya, ketika seorang warganet memberi tahu melalui akun gosip bahwa Ricis telah mengirimkan berkas perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Warganet memberi informasi bahwa gugatan cerai Ria Ricis sudah masuk pengadilan, meskipun belum keluar nomor kasusnya, berdasarkan teman yang bekerja di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Netizen tanpa nama tersebut juga menyebut bahwa alasan Ria Ricis mengajukan perceraian adalah karena komunikasi yang sudah tidak sepaham. Netizen tersebut menyampaikan simpati dan mengungkapkan bahwa alasan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah karena komunikasi yang sudah tidak sepaham. 

Selain itu, disebutkan bahwa Ria Ricis juga mengajukan hak asuh anak, Moana. Meskipun pasangan ini menunjukkan hubungan harmonis setelah menikah pada November 2021, belakangan terlihat jarang mengunggah kebersamaan dan bahkan melepas cincin kawin. Keputusan ini semakin memperkuat isu keretakan dalam rumah tangga mereka.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network