Jalin Silaturahmi, Alumni SD Negeri Terapong di Sumut Gelar Reuni Akbar

Iskandar Nasution
Alumni SD Negeri Terapong di Sumatera Utara Gelar Reuni Akbar. Foto Istimewa

BELAWAN, iNewsPandeglang.id - Alumni Sekolah Dasar (SD) Negeri Tarapong, Belawan, Sumatera Utara menggelar pertemuan Reunian Akbar dari angkatan 1984 sampai dengan 2005 di Lingkungan 6 Nelayan Indah pada Minggu (7/1/2024). Tentu menjadi momen berharga bagi para alumni, guru, dan murid. 

Sejumlah kegiatan sosial diadakan untuk semakin merekatkan persaudaraan dan silaturahmi antar angkatan seperti salah satunya dimeriahkannya acara Reunian SD Negeri Terapong dengan Lucky DRAW dan pemeriksaan mata gratis menunjukkan kepedulian terhadap kesenangan serta kesehatan para peserta. 

Partisipasi Caleg Gerindra DRPD Kota Medan H. Zuliansyah  sebagai alumnus sekolah ini dan panitia seperti Lia, Safrudin, Rita, dan Rafika dalam membawakan acara Reunian Akbar SD Negeri Terapong menambah semarak kegiatan tersebut. Kebersamaan mereka dapat menginspirasi dan mempererat ikatan di antara para peserta reunian.

“Semoga dengan diadakannya Reunian Akbar Alumni Antara Guru dan Murid  SD Negeri Terapong Dari tahun 1984 /2005 silaturahmi tidak terputus tetap terjalin membuat kita saling menguatkan dan saling menutupi kekurangan kita, ” ujar H. Zuliansyah Senin melalui keterangan tertulis diterima, Senin (8/1/2024).

Pertemuan Reunian Akbar Alumni SD Negeri Terapong di Belawan, Sumatera Utara, menjadi kesempatan emas untuk mempererat tali silaturahmi antar angkatan. Dengan adanya kegiatan sosial, seperti Lucky DRAW dan pemeriksaan mata gratis, 

"Acara tersebut tidak hanya mengingatkan kenangan masa sekolah, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap para peserta, menyambung hubungan silahturahmi yang  telah lama terputus, mengenang dan mengingat  di masa-masa dahulu bersama para bapak dan ibu guru yg tampa pamrih selalu mengasuh dan mendidik kita dan seterusnya. Semoga semangat persaudaraan ini terus terjaga dan memperkukuh ikatan di antara kita," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network