Rawan Kecelakaan, Warga Keluhkan Jalan Nasional Berlubang di Panggarangan Lebak

Epul Galih
Kecepatan kendaraan menuju Bayah maupun Malingping, Lebak, Banten, terpaksa harus dikurangi karena Jalan Nasional tepatnya di Kampung Cimangpang, Kecamatan Panggarangan, Lebak, berlubang, membahayakan para pengguna jalan. Foto iNews/Epul Galih

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kecepatan kendaraan menuju Bayah maupun Malingping, Lebak, Banten, terpaksa harus dikurangi karena Jalan Nasional tepatnya di Kampung Cimangpang, Kecamatan Panggarangan, Lebak, berlubang, membahayakan para pengguna jalan.

Pantauan di lokasi pada Jumat (5/1/2024) menunjukkan tidak adanya rambu lalu lintas. Sebelum jalan rusak, kondisinya baik, namun pada gorong-gorong ada lubang, dan posisi jalan tidak rata, mengancam keselamatan bagi yang belum mengetahui.

Becis, warga setempat, mengungkapkan bahwa jalan berlubang di daerah rumahnya dapat membahayakan pengguna jalan. Meskipun jalan tersebut baru dibangun sebulan lebih, namun sudah rusak kembali. Dia mendesak perbaikan segera untuk menghindari kemungkinan ambruk gorong-gorong dan pemutusan jalur.

"Harus segera diperbaiki, Pak. Kecelakaan beruntun sering terjadi, bahkan kemarin pas tahun baru dua kali," ucapnya di lokasi.

Dia berharap agar jalan dapat kembali seperti semula dan mencegah kecelakaan. Meskipun warga telah melaporkan ke petugas, namun belum mendapatkan tanggapan. Permintaan untuk memasang rambu lalu-lintas dilontarkan, untuk mengurangi kecepatan kendaraan. "Biar ada tanda lalu lintas, biar motor tidak terlalu cepat. Kami sudah letakkan bunga di sini," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak berwenang yang menangani jalan tersebut belum dapat dihubungi untuk memberikan keterangan.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network