Nonton Drakor Death Game Sub Indonesia Lengkap

Nisa Atiatul
Nonton Drakor Death GameSub Indonesia Lengkap. Foto Dok Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang, id - Saat ini drama korea menjadi salah satu tontonan yang cukup menarik untuk kamu lihat di akhir pekan. Apalagi jika pemeran utamanya adalah salah satu idola kamu sendiri. 

Death Game mempunyai 8 episode namun dibagi menjadi dua season, untuk season pertama akan ada 4 episode yang sudah tayang, untuk 4 episode selanjutnya akan ditayangkan pada tanggal 5 Januari 2024 mendatang. 

Death Games sendiri merupakan drama yang diproduksi berdasarkan webtoon berjudul Yije Got Jookseummida. Ceritanya tentang Choi Yi Jae, pemuda yang dihukum dengan cara mati berkali-kali karena menyepelekan kematian dengan bunuh diri.

Namun sebelum kamu memulai untuk menontonnya kamu bisa melihat terlebih dahulu sinopsis dari drama korea ini. Berikut sinopsisnya. 

Choi Yi Jae adalah seorang anak muda yang baik hati namun ia terlahir dari keluarga yang kurang beruntung. Namun hal tersebut membuatnya depresi. 

Yi Jae memutuskan untuk bunuh diri dan berharap bisa lepas dari semua penderitaan yang ia rasakan pada saat ini. Namun hal tersebut diluar dugaannya. 

Ia malah bertemu dengan death yang ingin menunjukan kematian bukanlah akhir dari segala penderitaan yang ia rasakan. 

Kemudian Death memberikan 12 kali kesempatan untuk hidup kembali namun dalam tubuh orang lain yang berbeda-beda, tapi siapapun identitasnya ia tetap akan mati. 

Yi Jae tidak bisa memilih ia akan dibagunkan di dalam tuuh siapa, Death memberikan kesempatan tersebut untuk memberikan pelajarah kepala Yi Jae karna menyepelekan kematian. 

Untuk kamu yang penasaran dengan drakor ini dan ingin menontonnya serta ingin mengetahui bagaimana perjalan yi jae dalam perjalanan kematiannya? temukan semua jawabannya di dalam link yang akan kami berikan. 

Link Nonton Drakor Death Game 

Drama Korea Death's Game dapat ditonton menggunakan subtitle bahasa Indonesia di platform Prime Video. Namun sebelum kamu mulai menontonnya pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah berlangganan. 

Namun jika kamu menginginkan link untuk menontonnya kamu bisa copy link ini [https://www.primevideo.com/-/id/offers/nonprimehomepage/ref=atv_dp_mv_c_9zZ8D2_hm_hom].

Selamat Menonton!

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network