3 Drama Korea yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Bulan Oktober, Ada Bae Suzy Hingga Cha Eun Woo

nisa atiatul
3 Drama KOrea yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Bulan Oktober, Ada Bae Suzy Hingga Cha Eun Woo Foto Dok Cuplikasn Adegan Doona!

Lee Won Jun mulanya menghindari Lee Doo Na karena merasa aneh dengan sikap dingin dan kerasnya. Namun, Lee Won Jun mulai tertarik dengan pesona Doo Na yang sebenarnya lembut dan rapuh.

Lee Won Jun mulai tinggal di rumah bersama tempat Lee Doo-Na tinggal. Hatinya yang hangat memberikan kenyamanan pada Lee Doo-Na. Keduanya saling jatuh cinta dan menjalani berbagai kisah romantis penuh komedi.

  • A Good Day to Be a Dog

Drama Korea A Good Day to Be a Dog menceritakan tentang Han Hae-na (Lee Hye-ri), seorang guru musik yang memiliki kemampuan khusus untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali ia dicium oleh seorang pria. 

Hae-na telah memiliki kemampuan ini sejak ia kecil, dan ia telah merahasiakannya dari semua orang, termasuk keluarganya dan teman-temannya.

Suatu hari, Hae-na bertemu dengan Jin Seo-won (Cha Eun-woo), seorang CEO perusahaan game yang terkenal dengan kepribadiannya yang dingin dan arogan. 

Seo-won secara tidak sengaja mencium Hae-na, dan Hae-na pun berubah menjadi seekor anjing. Seo-won terkejut melihat perubahan Hae-na, namun ia tetap merawat Hae-na dengan baik.

Seiring berjalannya waktu, Seo-won mulai jatuh cinta pada Hae-na, baik dalam bentuk manusia maupun anjing. 

Kamu bisa menonton kedua drama ini di layanan streaming netflix. Namun sebelum itu kamu harus berlangganan terlebih dahulu dengan membayar sebesar Rp. 56.000 selama 1 bulan. 

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network