Uang Koin 10 Rupiah Punya Harga Jual 100 Juta Perkeping!

Nisa Atiatul
Koin 10 Rupiah Tahun 1979 Punya Harga 100 Juta Per Koin Dengan Sejarah di Dalmnya! Foto Dok Bank Indonesia

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.idKoin 10 Rupiah Tahun 1979 Punya Harga 100 Juta Per Koin Dengan Sejarah di Dalmnya!

Uang Koin 10 Rupiah Tahun 1979 yang ternyata mempunyai harga jual yang tinggi jika kamu jual ke kolektor uang koin. Uang ini juga saat ini sedang dicari oleh banyaknya kolektor uang koin. 

Koin yang terbuat dari logam kuningan ini memberikan kilauan yang khas dengan diameter sekitar 17,5 mm, membuatnya lebih kecil dari kebanyakan koin lainnya.

Salah satu kolektor yang bernama Puji Harsono ini mampu mempbuli uang koin dengan harga yang mampu capai 100 Juta perkoin. 

Saat ini ia sedang mencari uang koin lama dengan ciri-ciri tertentu. Namun, uang koin yang paling banyak dicari adalah uang koin 10 rupiah, uang koin melati dan uang koin kelapa sawit. 

Koin-koin tersebut mampu dihargai mencapai 100 juta perkoin dengan syarat koin yang akan dijual harus bersih, tidak berkarat dan terlihat seperti baru tanpa adanya cacat sedikitpun. 

Jika kamu mempunyai dengan jenis atau ciri-ciri diatas, kamu bisa menghubungi kolektor Puji Harsono untuk menjual uang koin tersebut.

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Uang Koin 10 Rupiah Punya Harga Jual 100 Juta Perkeping. Semoga Beruntung! 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network