Meriahkan HUT ke-78 RI, Ribuan Warga Cilegon Ikuti Jalan Sehat Fit and Fun with Indo Raya Tenaga

Iskandar Nasution
Lomba Gerak Jalan Santai, Fit and Fun yang kocak dan menakjubkan diikuti oleh nenek-nenek centil. Foto iNews/Iskandar Nasution

Salah seorang pelaku UMKM Sambel Kretek sekaligus warga Suralaya, Yuli mengatakan bahwa kegiatan jalan santai dan senam bersama hari cukup meriah, dan masyarakat sangat antusias.

“Saat ini saya di stand UMKM menjajakan sambel kretek, Alhamdulillah dapat menjadi sebuah ajang promosi produk kami. Tentu diharapkan kegiatan seperti ini harus terusdilakukan pihak PT IRT, “ tuturnya.

Sementara Ahmad Rismanto, Ketua Karang Taruna Lebakgede mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kota Cilegon dan PT IRT dalam rangka bersinergi dengan masyarakat Pulomerak khususnya dan Kota Cilegon pada umumnya. 

“Jalan sehat dan senam sehat hari ini cukup semarak sekali, apalagi ditambah doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik yang dibagikan kepada masyarakat,” kata Rismanto.

Rismanto juga mengatakan  bahwa rute jalan santai yang digelar pagi ini sangat bagus untuk dilewati, mengingat lokasinya berada di perbukitan wilayah Lebakgede, tentunya alamnya masih asri.

 “Lebakgede masih banyak titik untuk menikmati udara segar, karena berada di wilayah perbukitan dan masih banyak pohon-pohon besar. Seperti perbukitan Cipala, yang udaranya terasa masih segar,” pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network