Asda II Pandeglang : Remaja Harus Mendapatkan Edukasi dan Bisa Merevolusi Mental

Iskandar Nasution
Asda II Pandeglang Nuriyah membuka kegiatan promosi dan sosialisasi kependudukan kesehatan reproduksi bagi PIK remaja berbasis sekolah, di Kecamatan Koroncong, Pandeglang, Banten. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kegiatan promosi dan sosialisasi kependudukan kesehatan reproduksi bagi PIK remaja berbasis sekolah, di Kecamatan Koroncong, Pandeglang, Banten pada Senin (21/8/2023). Para peserta mendapatkan edukasi dan berbincang-bincang dengan Asda II Pandeglang Nuriyah yang membuka langsung acara tersebut.

Acara ini dalam rangka meningkatkan kreatifitas remaja dalam pengembangan kegiatan-kegiatan pada kelompok Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja khususnya di Kabupaten Pandeglang, Banten.


Kegiatan promosi dan sosialisasi kependudukan kesehatan reproduksi bagi PIK remaja berbasis sekolah, di Kecamatan Koroncong, Pandeglang. Foto Istimewa

Assisten Ekonomi Pembangunan Nuriyah mengatakan, remaja harus mendapatkan edukasi sehingga dapat  berkontribusi untuk keluarga, lingkungan dan pemerintah. Untuk menciptakan generasi yang lebih baik dan berkarakter serta meningkatkan kualitas hidup diperlukan adanya suatu gerakan revolusi mental.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network