Polisi Buru Pria Bikin Onar Ngamuk Sambil Acungkan Golok di Laga Sepakbola Tarkam di Lebak

Epul Galih
Polisi Buru Pria Bikin Onar Ngamuk Sambil Acungkan Golok di Laga Sepakbola Tarkam di Lebak. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Jajaran Polsek Rangkasbitung Polres Lebak terus  melakukan pengejaran terhadap pria berinisial U diduga telah membuat onar. Pria tersebut mengacungkan sebilah golok saat pertandingan sepakbola antar kampung (tarkam) memeriahkan HUT ke-78 RI di Lebak, Banten.

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah mengatakan,  terkait viralnya video salah satu warga yang mengacungkan golok ke penonton di lapangan sepak bola di Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten pada Kamis (17/8/2023) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolsek menjelaskan, belum diketahui maksud dan tujuan dari terduga pelaku, sehingga anggotanya berusaha melerai orang tersebut, namun usai dilerai orang tersebut pulang meninggalkan lapangan sepakbola.

"Setelah itu saya bersama Kanit Reskrim Ipda Webri Rizal dan anggota, bergerak cepat melakukan upaya represif berupa mendatangi rumah terduga yang membawa Sajam, untuk mengamankan orang tersebut, namun setibanya  di rumah terduga yang bersangkutan sedang  tidak ada di rumahnya," kata AKP Pipih Iwan Hermansyah saat dikonfirmasi Jumat, (18/8/2023).

Kapolsek mengimbau kepada keluarga dan teman dekat terduga pelaku agar terduga pelaku menyerahkan diri Ke Polsek Rangkasbitung Polres Lebak. "Untuk sementara terduga pelaku masih dalam pengejaran dan masuk kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," katanya tegas.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network