Viral Kepala Bocah Nyangkut di Kaleng Wafer, Damkar Turun Tangan

Epul Galih
Viral kepala Bocah tersangkut kaleng wafer di Tasikmakaya. Foto Tangkapan layar video di Media Sosial

TASIKMALAYA, iNewsPandeglang.id - Sebuah video viral jadi perbincangan di jagat maya kepala bocah tersangkut kaleng wafer sulit dilepaskan. Orang tua bocah tiga tahun itu pun akhirnya mendatangi ke petugas Damkar.

Dalam video berdurasi singkat  yang diunggah akun instagram @damkar_kota_tasikmalaya113 memperlihatkan bocah umur sekitar tiga tahun tampak nyaris semua bagian kepala masuk ke kaleng tersebut. Orang tua anak kecil itu pun meminta tolong kepada petugas Damkar agar kepala bocah itu bisa dikeluarkan.

Peristiwa itu juga banyak dibagikan di berbagai lini masa media sosial lainnya hingga viral.

"Minggu 30 juli 2023 Damkar Kota Tasikmalaya kedatangan orang tua dari ananda Muhammad Gabriel yang kepalanya tersangkut kaleng wafer," tulis Damkar Kota Tasikmalaya dikutip Selasa (1/8/2023)

Petugas dengan peralatan yang komplit dan profesionalnya langsung berupaya  memisahkan kaleng wafer yang tersangkut ketat di kepala bocah itu. Perlahan dengan hati-hati petugas memotong kaleng tersebut menggunakan  gerinda kecil dan sendok. Anak kecil itu pun terdengar menangis ketakutan saat alat petugas bekerja.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network