Ratusan Peserta Gowes Ramaikan Tour de Tanjung Lesung

Iskandar Nasution
Memeriahkan HUT ke-78 RI dan lebih memperkenalkan objek wisata, Pengelola objek wisata Tanjung Lesung mengadakan event tour sepeda de Tanjung Lesung. Foto iNews/Iskandar Nasution

Sementara Widi Widiasmanto, Managing Director PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola menyebut  event tour sepeda de Tanjung Lesung ini digagas dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78.

"Selain itu juga event ini untuk meramaikan kawasan pariwisata Tanjung Lesung, event ini awalnya hanya ditarget untuk 100 peserta saja, namun hingga hari terakhir jumlah peserta sudah mencapai 200 peserta,  bahkan banyak peserta yang datang terlambat dan terpaksa tidak mengikuti event ini," ujarnya.
 
Selain mendapatkan berbagai macam hadiah yang bernilai belasan juta rupiah,  event ini juga diharapkan dapat membantu promosi wisata pantai khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten.

"Wisata ini sempat terpuruk akibat adanya dampak tsunami pada tahun 2018 lalu dan wabah Covid-19 di tahun 2019 diharapkan tahun ini wisata pantai dapat kembali bergeliat dan menjadi tujuan utama bagi para wisatawan," pungkasnya.



Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network