Korban Penculikan Berujung Laporan Palsu di Pandeglang, demi Berlindung dari Pacar

Epul Galih
Seorang mahasiswi mengaku jadi korbang penculikan berujung laporan palsu di Pandeglang demi berlindung dari pacar. Tangkap layar video klarifikasi yang viral

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Korban penculikan seorang mahasiswi yang berujung laporan palsu di Pandeglang demi berlindung dari pacar. Seorang mahasiswi asal Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten bernama Sri Linda Wulaningsih (20) hingga nekat membuat laporan palsu jadi korban penculikan beberapa waktu lalu. 

Dia tidak masuk kuliah demi berlindung dan pergi dengan pacarnya lantaran takut dimarahi orangtua, baru-baru ini terungkap bahwa kasus dugaan penculikan lantaran takut kepada orang tua jadi penyebab dia berbohong.

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Sri Linda Wulaningsih dalam video klarifikasi yang dibuat mahasiswi itu pun viral di media sosial. 

Dalam video berdurasi singkat sekitar 42 detik  itu pun Sri Linda Wulaningsih menyatakan bahwa alasan  dirinya membuat laporan penculikan dan dugaan pelecehan seksual ke Polsek Menes pada 1 April 2023 lalu itu tidak benar.

Menurut dia, kala itu dirinya pergi bersama  pacar dan diantarkan ke Palima (Kota Serang) terpaksa berbohong hingga membuat laporan palsu telah diculik lantaran takut dimarahi orangtua.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network