Dandim 0623 Cilegon Kembali Tinjau Sasaran Fisik TMMD di Kecamatan Cibeber

Epul Galih
Dandim 0623 Cilegon, Letkol Inf. Aryo Priyoutomo kembali meninjau lokasi TMMD ke-116 didampingi para Perwira jajaran Kodim 0623/Cilegon di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten pada Senin, (22/5/2023). Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Dandim 0623 Cilegon, Letkol Inf. Aryo Priyoutomo kembali meninjau beberapa lokasi TMMD ke-116 didampingi para Perwira jajaran Kodim 0623/Cilegon di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten pada Senin, (22/5/2023). Di mana lokasi itu sasaran fisik dalam program TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon.

Letkol Inf. Aryo mengaku bangga melihat ratusan personel gabungan yang terlibat dalam Satgas TMMD dapat bergotong royong bersama warga.

“Saya sangat bangga ketika melihat warga berbaur dengan seluruh personel untuk bergotong royong melakukan pengerjaan fisik pembangunan infrastruktur di sini,” ujarnya di sela-sela kunjungannya.

Dandim Aryo yang merupakan Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon itu juga mengatakan hal itu adalah  bukti nyata bahwa ratusan personel yang bertugas di kegiatan TMMD ke-116 benar-benar berada di tengah masyarakat dan telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada rakyat.

Bukan hanya itu saja, Letkol Inf. Aryo menyebut bahwa proses pembangunan fisik di kegiatan TMMD ke-116 ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.

"Memasuki hari ke-12 ini, untuk pembangunan fisik jalan telah mencapai 40 persen. Termasuk pembuatan TPT dan drainase jalan di dalamnya. Dengan sisa waktu 3 minggu InsyaAllah terkejar,"  tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network