Pria Warga Serang Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Ramayana Mal Serang

Mahesa Apriandi/Rivo
Seorang pria meninggal setelah jatuh dari lantai 4 Ramayana Mal Serang pada hari Kamis (18/5/2023) pukul 04.30 WIB. Diduga korban jatuh dalam kondisi mabuk. Foto: Nurlan

SERANG, iNewsPandeglang.id - Seorang pria meninggal setelah jatuh dari lantai 4 Ramayana Mal Serang pada hari Kamis (18/5/2023) pukul 04.30 WIB. Diduga korban jatuh dalam kondisi mabuk.

Korban tersebut adalah Syahrul Mubarok, seorang penduduk Desa Kepanden, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten. Ia ditemukan tergeletak di area parkir basement dengan luka di bagian kepala.

Polresta Serang Kota telah mengangkut jenazah korban ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk penyelidikan lebih lanjut. Berdasarkan keterangan beberapa saksi di lokasi, korban terlihat sedang minum minuman keras di lantai 4 sekitar pukul 3 dini hari.

Dalam keadaan mabuk, korban naik ke pembatas jalan dan bergelantungan dengan memegang besi pembatas. Namun, ia melepaskan pegangan dari besi tersebut sehingga terjatuh ke bawah.

Kapolsek Serang, Kompol Tedy Heru, belum dapat memastikan apakah korban dalam keadaan mabuk. Namun, ia mengonfirmasi bahwa korban terlihat naik ke pembatas jalan dan bergelantungan.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Serang, AKP Iwan Soemantri, mengatakan bahwa korban datang ke Mal Serang dengan tujuan Cafe Safana. Kemudian korban keluar dari kafe dengan alasan menuju tempat parkir.

Namun, setelah beberapa waktu, korban tidak kembali dan akhirnya ditemukan meninggal. "Korban dan teman-temannya minum bersama dan korban keluar dengan alasan pergi ke tempat parkir. Namun, setelah beberapa waktu, korban tidak kembali," ujar Iwan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network