Disebut Sasaran Non Fisik TMMD ke-116, Kodim 0623/Cilegon Beri Penyuluhan Kesehatan dan Posyandu

Epul Galih
TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon bekerjasama dengan Puskesmas Cibeber memberikan penyuluhan kesehatan dan pelayanan Posyandu di Kampung Bentola, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon pada Selasa, (16/5/2023). Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0623/Cilegon bekerjasama dengan Puskesmas Cibeber memberikan penyuluhan kesehatan dan pelayanan  Posyandu di Kampung Bentola, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon  pada Selasa, (16/5/2023). Kegiatan ini merupakan program TMMD sasaran non fisik

Pada hari keenam setelah dilakukan upacara pembukaan TMMD, kegiatan dan penyuluhab kesehatan dan pelayanan Posyandu ini diikuti  oleh 30 ibu-ibu yang membawa anak balitanya.

Dandim 0623/Cilegon melalui Dan SSK Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon, Kapten Inf Ahmad Yani mengatakan, sasaran non fisik tidak kalah pentingnya dengan sasaran fisik.


TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon Beri Penyuluhan Kesehatan dan Posyandu. Foto Istimewa

 

"Apalagi dalam kegiatan hari ini kan sasarannya adalah ibu dan anak balita di mana kesehatan mereka sangat penting karena anak yang lahir merupakan calon-calon penerus bangsa," ujarnya. 

Pria yang juga menjabat Danramil 2306/Mancak tersebut menyebut  bahwa  dalam kegiatan itu dihadirkan dua orang Bidan dari Puskesmas Cibeber, 3 orang kader di wilayah Kelurahan Bulakan dan tim kesehatan Satgas TMMD.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network