Gak Kalah Sama Maudy Ayunda, Anak Bupati Irna Resmi Disunting Oppa Korea

Epul Galih
Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah, resmi dipersunting Oppa Korea bernama Sang Ho Han alias Abdurrahim Shakieb pada Jumat, (5/5/2023). Foto Istimewa

"Ananda Sang Ho Han alias Abdurrohim Syakieb Bin Gil Soo Han, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anaku yang bernama  Rizka Amalia Ramadhani Natakusmah dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 100 gram  dan uang tunai sebesar Rp552.023 juta  dan seperangkat alat salat dibayar tunai," tutur Dimyati.

"Saya terima nikah dan kawinnya Rizka Amalia Ramadhani binti Ahmad Dimyati Natakusumah dengan mas kawin tersebut tunai! ucap  Sang Ho Han dengan nada lancar membalas ucapan Dimyati.


Foto Istimewa

 

Pria asal Korea Selatan yang merupakan YouTuber asal Korea Selatan yang aktif berkarya sejak 2018 ini sebelumnya heboh menarik perhatian publik sosok mualaf pada momen lamaran serta beredar pula surat undangan pernikahan mereka pada (7/5/2023).

Tak sedikit warga masyarakat di media sosial  yang kagum dan penasaran dengan sosok anak Bupati Pandeglang Rizka Amalia Ramadhani dan Oppa Korea itu.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network