Ada Tradisi Tersendiri Momen Idul Fitri Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Raden Yusuf Nayamenggala
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Foto Instagram

JAKARTA,iNewsPandeglang.id - Momen Idul Fitri bagi Dude Harlino dan isterinya, Alyssa Soebandono memiliki tradisi tersendiri. Pasangan artis  itu pada saat lebaran ada hidangan yang spesial tidak pernah terlewatkan yaitu masakan padang.

Alyssa  mengaku setiap tahun dipastikan mama mertua memasak  sejak sebelum nikah  hingga kini. Menurutnya masakan mertuanya berbeda. "Rendang bikinan mama mertua, setelah Icha pelajari itu berbeda, jadi Icha pikir daripada merusak cita rasa gitu kan," kata Alyssa Soebandono kepada awak media di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023).

Kendati demikian, Dude mengatakan bukan istrinya tidak bisa membuat masakan tesebut, bahkan masakan istrinya rasanya mirip seperti buatan  ibunya. "Icha juga kan  pernah belajar masak rendang dari mamah, rasanya tidak  jauh beda," ungkap Dude.

Tak hanya itu saja,  Alyssa dan Dude juga mempunyai tradisi lainnya seperti busana dengan warna yang senada. Kebiasaan itu terjadi usai mereka  resmi menikah.

"Biasanya kita cuma  berempat aja janjian, karena jika di keluarga ka Dude itu setelah menikah baru tahu nggak ada dresscode," tutur Alyssa.

Berbeda dengan  keluarga Alyssa Soebandono, semenjak dahulu selalu  menggunakan seragam. Dan akhirnya Alyssa dan Dude berinisiatif untuk memilih menggunakan seragam. Akan tetapi ada sebuah kejutan saat  berkumpul, karena warna busana keluarga hampir sama.

"Kalau di keluarga icha dari dulu ada. Akhirnya kita berempat saja, disamakan warnanya. Enggak tahu pas pada datang warnanya hampir senada semuanya, sehati, tanpa janjian," jelas Alyssa Soebandono.

Untuk pemilihan warna seragam sendiri, Icha yang memilih warnanya. Adapun inspirasi warna itu lantaran  ada kerja sama dengan salah satu brand.

"Biasanya Icha sih, ka dude ngikut saja. Tahun lalu warnanya lebih ke nude, tahun ini kayak mineral blue gitu. Kan aku suka warna biru dan ada kerja sama sama satu brand baju. Akhirnya aku pilih di antara semua warna, kayaknya biru menarik," ujar Icha.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Serba-serbi Idul Fitri ala Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network