Jadwal Buka Puasa di Kabupaten Pandeglang Hari Ini 23 Maret 2023

Tim iNewsPandeglang
Foto Masjid Agung Ar-Rahman, Kabupaten Pandeglang, Banten. Istimewa

PANDEGLANG, INewsPandeglang.id - Umat muslim yang sedang berpuasa yang berada di Kabupaten Pandeglang, Banten Jadwal Buka Puasa pada Kamis, 23 Maret 2023 ini perlu diketahui. Hal itu bisa menentukan waktu berbuka puasa, jadwal ini berdasarkan data dari  Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Banten.

Seperti diketahui sebelum berbuka puasa terlebih dahulu berdoa. Adapun Doa buka puasa Ramadan dan artinya yang bisa diamalkan yaitu : 

اللَّهُمَّ لَك صُمْت وَبِك آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ ، ذَهَبَ الظَّمَأُ وَابْتَلَّتْ الْعُرُوقُ وَثَبَتَ الْأَجْرُ إنْ شَاءَ اللَّهُ .

Latin: Allahumma laka shumtu wabika aamanyu wa 'alaa rizqika afthartu dzhaba dhomau wabtallatil uruuqu watsabatal ajru insyaallah.

Artinya: “Ya Allah, karena-Mu aku berpuasa, kepada-Mu aku beriman dan dengan rizki-Mu aku berbuka. Telah hilang rasa penatku dan basahlah tenggorokanku dan tetaplah pahala dicurahkan atasku, Insya Allah”.

Berikut ini Jadwal Buka Puasa di Kabupaten Pandeglang, Banten pada Kamis 23 Maret 2023  dikutip dari  dari Kementerian Agama (Kemenag) waktu berbuka puasa atau tepat waktu salat Maghrib jatuh pada pukul 18.08 WIB. Kemudian sholat Isya pukul 19.16 WIB.

Sekedar informasi,  untuk waktu Imsakiyah pada esok hari, Jumat (24/3/2023) pukul 04.34 WIB, dan sholat Subuh pukul 04.44 WIB.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network