6 Fakta Pembunuhan Sadis Mayat dalam Koper di Bogor, Dimutilasi Pakai Gerinda

Tim Okezone
6 Fakta Pembunuhan Sadis Mayat dalam Koper di Bogor. Foto MPI

4. Polisi Cari Potongan Bagian Kepala

Polisi masih mencari bagian kepala korban mutilasi dalam koper di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor. Selain kepala, polisi juga mencari bagian kaki korban.

"Potongan (tubuh) yang terpisah adalah bagian kepala dan dua bagian kaki. Yang belum ditemukan bagian kepala dan kaki beserta alat potong gerinda," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

5. Motif pembunuhan Dipicu  Pertengkaran

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menerangkan motif sementara pembunuhan tersebut pelaku terlibat pertengkaran dengan korban. Tersangka dan korban sudah tinggal bersama sekitar empat bulan di sebuah apartemen bilangan Cisauk, Kabupaten Tangerang, pergaduhan itu kemudian DA membunuh R menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur.

"Tersangka bertengkar karena diminta melakukan handjob oleh si korban. Terjadi pertengkaran, namun demikian kami masih melakukan pendalaman," katanya.

6. Identitas Korban

Identitas mayat pria yang dimutilasi dan ditemukan dalam koper di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor, terungkap. Korban diketahui berinisial R, warga Medan, Sumatera Utara, yang berdomisili di Tangerang.

"Inisial R. Warga Medan, Sumatera Utara domisili di Tangerang," kata Kasatreskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi dikonfirmasi kemarin.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul  5 Fakta Mayat dalam Koper di Bogor, Dimutilasi dengan Gerinda

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network