Kuliner Arabian Food dengan Nuansa Ala Timur Tengah Hadir di Rangkasbitung

Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebuah tempat makan di Kelurahan Cijoro Pasir, Rangkasbitung, Lebak, Banten  viral di media sosial. Ditempat ini menyediakan arabian food dengan konsep nuansa ala Timur Tengah. Di tempat ini para pengunjung  dapat menikmati  makanan seperti aneka kurma, Cinnama Roll, Halyat Nahl dan Fatayer Aghma bersama anggota keluarga. 

Tak hanya itu, nuansanya pun dibuat semirip mungkin dengan kondisi di daerah timur tengah. Usai mencicipi makanan para pelanggan juga bisa  berswafoto di tempat yang instragramable dengan nuansa Timur Tengah.

Dengan hamparan karpet jumbo dan tempat duduk yang rendah, para pengunjung dengan lahap menikmati aneka makanan arab, seperti Cinnaman Roll, Halyat Nahl, Fatayer Aghma, Samosa dan Samin. Di rumah makan ini juga bisa menampung ratusan pengunjung sekaligus.

Di tempat ini, menu makanan arab dipadukan dengan citra rasa nusantara yang membuat makanan arab  ini sangat familiar di lidah orang Indonesia. Satu porsi kecil Samin di kisaran harga Rp80 ribu dan untuk porsi keluarga dijual seharga Rp650 ribu.

Selain aneka makanan, di rumah makan dapur Bunda Mirfat juga menyediakan teh arab dan aneka kurma muda, kurma nabi, sukari madu dan banyak makanam dan minuman arab lainnya yang juga diimpor langsung dari Jeddah Arab Saudi.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network