Kepala Desa di Serang Tewas Usai Cekcok dengan Mantri, Diduga Disuntik Cairan hingga Kejang

Epul Galih
Kepala Desa di Padarincang, Serang, Banten Tewas Usai Cekcok dengan Mantri, Diduga Disuntik Cairan hingga Kejang. Foto ilustrasi jenazah (okezone)

SERANG, iNewsPandeglang.id - Kepala Desa (Kades) Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten Salamunasir dilaporkan meninggal dunia di rumah sakit. Korban sebelumnya  terlibat cekcok dengan mantri berinisial SH diduga disuntikan cairan oleh terduga pelaku hingga korban kejang-kejang, Minggu, (12/3/2023).

Informasi diperoleh dari keterangan tertulis Kapolsek Padarincang AKP H. E. Karmana S.H., yang beredar di aplikasi WhatsApp mengatakan bahwa pada Minggu,12 Maret 2023  sekitar pukul 12.00 WIB di Kampung Sukamanah, Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang telah dilaksanakan olah TKP dugaan pembunuhan terhadap Kepala Desa Curuggoong Salamunasir yang dilakukan oleh terduga pelaku SH.

Dalam keterangan itu menyebut, berdasarkan  kesaksian P dan M peristiwa dugaan pembunuhan itu berawal saat pukul 12.00 WIB, saat itu saksi berinisial P  sedang berada di rumah korban (Kades Curuggoong) datang terduga pelaku Mantri SH tersebut untuk menemui korban dan mengetuk pintu rumahnya menanyakan keberadaan Kades Curuggoong.

"Kemudian istri korban menelpon korban untuk datang ke rumah, pukul 12.30 WIB, korban (Kades Curuggoong Salamunasir) datang ke rumah tidak lama kemudian terduga pelaku SH cekcok dengan korban, terduga pelaku kemudian menyuntikan cairan ke punggung korban tidak lama kemudian korban tidak sadarkan diri dan kejang kejang," tulisnya.

Pada pukul 13.00 WIB, korban  digotong oleh saksi M dan dibawa ke dalam mobil untuk dibawa ke Puskesmas Padarincang selanjutnya korban di bawa ke RSUD Provinsi Banten.

"Dari hasil pemeriksaan oleh RSUD Prov. Banten Sdr. Salamunasir dinyatakan telah meninggal dunia," ungkapnya.

Untuk saat ini terduga pelaku  sudah diamankan di Unit Reskrim Polresta Serang Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan pendalaman lebih lanjut.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network