Korban Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang 19 Orang, Ada 6 dari Lebak

Epul Galih
Korban Meningal Dunia Akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang 19 Orang, Ada 6 dari Lebak. Foto ilustrasi jenazah (okezone)

Sementara itu, melansir MNC Portal Indonesia  menurut data Koramil 01 Koja hingga Sabtu (4/3/2023) malam, jumlah korban meninggal dunia  insiden kebakaran itu merenggut nyawa warga hingga  19 orang.

"Jadi korban yang meninggal itu semalam 15, lalu bertambah jadi 17. Lalu jenazah yang ditemukan hari ini jumlahnya 19," ujar Serda Warno dikutip dari iNews.id Minggu (5/3/2023).

Penanggung Jawab Piket Koramil 01 Koja itu menuturkan korban meninggal dunia yang baru tercacat ditemukan menjelang sore hari oleh  oleh tim yang diterjunkan Brimob Polri.

Meski demikian, Warno belum bisa memastikan identitas maupun jenis kelamin korban meninggal dunia yang berhasil ditemukan hari ini. Sebab, pihaknya juga masih dalam proses pendataan. "Sekarang ini lagi dilakukan pendataan juga," katanya.

Sebagian artikel ini telah tayang di halaman iNews.id dengan judul Update Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: 19 Orang Tewas ditulis oleh Felldy Utama

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network