Coba Bunuh Diri, Gadis 17 Tahun asal Pandeglang Nekat Lompat dari Jembatan Dua Cilemer Lebak

Epul Galih
Gadis 17 Tahun asal Pandeglang nekat lompat dari Jembatan Dua Cilemer Lebak berhasil diselamatkan warga. Foto tangkapan layar video viral

Setelah diinterogasi kondisi korban sehat hanya ada luka sedikit di dekat mata, keluarga korban pun sudah mendatangi ke PKM. Adapun untuk motifnya pihaknya sedang mendalami  dan sudah berkoordinasi dengan Polres Pandeglang karena wilayah TKP ada di Wilayah Hukum Polres Lebak. Oleh karena itu, pihaknya dalam hal ini Polres Pandeglang sedang menunggu pelimpahan dari Polres Lebak.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun dari warga di media sosial pesan berantai Whats App, korban melakukan aksi nekat diduga diputuskan sang pacar sehingga merasa sakit hati.

"Terkait wanita yang loncat dari jembatan dua ternyata motifnya adalah asmara. Setelah diputuskan ia sakit hati & langsung meloncat. Kini wanita itu sedang terbaring di PKM Bojong, setelah dikunjungi oleh pujaan hatinya wanita itu langsung memegangnya  sepertinya tidak mau melepaskannya. BEGITU DALAM SEKALI CINTAMU," tulisnya.



Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network