Gadis Remaja asal Lebak Hilang Diduga Dibawa Kabur Teman Facebook, Polisi Lakukan Pencarian

Epul Galih
Ilustrasi gadis remaja asal Lebak hilang diduga dibawa kabur teman Facebook. Foto: SINDONews

LEBAK, iNewsPandeglang, id - Pihak kepolisian sektor (Polsek) Cijaku Polres Lebak terus melakukan pencarian atas hilangnya gadis remaja dari Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak. Remaja berusia 16 tahun itu diduga dibawa kabur teman facebook yang baru dikenalnya itu diduga ke wilayah Tangerang, Banten.

Hilangnya gadis yang diduga masih duduk di bangku sekolah Madrasah Tsanawiyah Sariak Layung, Desa Pecangpari, Kecamatan Cigemblong ini dibenarkan oleh Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto Subroto. Pihaknya saat ini sedang mencari keberadaan anak tersebut yang diduga sudah ke luar dari wilayah Kabupaten Lebak.

"Tim sedang melakukan pencarian,  pencarian hari ini  ke Tangerang sesuai cek post. Minta doanya hari ini mau dilakukan pencarian lagi semoga cepat ditemukan," ucapnya saat dihubungi pada Kamis, (16/2/2023).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang remaja perempuan berinisial RA (16) putri dari pasangan Subandi dan Rukiah dikabarkan  hilang dari rumah, diduga kuat dibawa kabur teman Facebooknya yang baru kenal di sosial media itu pada Minggu, (12/2/2023) lalu hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network