Ketua Harian Nasional Perindo TGB HM Zainul Majdi Gelar Dialog Keumatan dan Kebangsaan di Banten

Iskandar Nasution
TGB HM Zainul Majdi Gelar Dialog Keumatan dan Kebangsaan di Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Ketua Harian Nasional  Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi bersilaturahmi dengan para tokoh alim ulama dan tokoh masyarakat Banten, para peserta tampak antusias  dengan berbagai macam pertanyaan yang dilontarkan kepada TGB.

Pantauan iNews acara dialog keumatan dan kebangsaan bersama ulama dan tokoh masyarakat digelar di Madrasah Aliyah Perguruan Islam Mathla'ul Anwar  Linahdlatil Ulama (MALNU) Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten  pada Minggu, (29/1/2023). Puluhan ulama se-Provinsi Banten tampak hadir mendengarkan arahan dan imbauan dari Ketua Harian Nasional  DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi.

Banyak pertanyaan yang dilontarkan dan permintaan arahan kepsda TGB di antaranya terkait bahayanya nikah berbeda agama. Minimnya suara yang diberikan kepada calon kepala desa yang berasal dari kalangan ulama dan banyaknya lambang agama yang dijadikan sarana berdakwah yang terkesan radikal.

Para ulama tersebut berasal dari Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak hingga Tangerang. Mereka mengaku senang dengan paparan dari tokoh nasional 
DR Muhammad Zainul Majdi, LC, MA. Jawaban yang disampaikan menurut mereka merupakan jawaban yang pas dan dibutuhkan untuk menuntun kehidupan masyarakatberbangsa dan bernegara.

KH. TB Hamdi Ma'ani Rusydi, Ketua MALNU mengatakan acara dialog keumatan dan kebangsaan ini sangat bermanfaat.

"Apalagi saat ini warga Banten membutuhkan sosok orang yang paham. Acara ini tentu sangat bermanfaat," ujarnya.

Dengan keumatan dan kebangsaan, hadir dalam acara ini para tokoh ulama se-Provinsi Banten, baik dari daerah Kota Serang Kabupaten Serang, Lebak, Tangerang dan Pandeglang.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network