Viral, Remaja Bangladesh Terjebak 6 Hari di Kontainer Ditemukan di Pelabuhan Malaysia

Epul Galih
Viral, Remaja Bangladesh Terjebak 6 Hari di Kontainer Ditemukan di Pelabuhan Malaysia. Foto Kosmo Online

KLANG, iNewsPandeglang.id - Seorang remaja pria asal negara Bangladesh terjebak selama 6 hari di dalam kontainer diduga dia tidak menyadari dan tertidur di dalam kontainer yang akan dibawa kapal. Petugas pun menemukan dalam kondisi lemah ketika  sudah berada di Pelabuhan Klang, Selangor, Malaysia.

Dikutip dari Kosmo Online, remaja tersebut yang belakangan ini diketahui bernama Fahim  ditemukan dalam kondisi lemah sekitar pukul 7.30 waktu setempat pada Selasa malam.

Kejadian bermula, awalnya menurut narasumber yang dipercaya, petugas di pelabuhan tersebut mendengar bunyi ketukan dalam salah satu kontainer yang kosong. Saat dilakukan pemeriksaan petugas menemukan seorang remaja pria tanpa dokumen identitas  yang sah.

"Remaja yang bersangkutan menyatakan bahwa dia awalnya sedang istirahat kemudian ketiduran  di dalam kontainer (terbuka) itu waktu berada di Bangladesh dan tidak sadar kontainer itu sudah dikunci," ujarnya dikutip, Jumat, (20/1/2023).

Dijelaskannya, remaja tersebut mengalami demam  dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis. Kemudian akan dipulangkan kembali ke Bangladedh menggunakan kapal yang sama hari ini.

"Hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan unsur kejahatan dalam kasus ini . Pihak kapal akan mengurus kepulangam remaja itu," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network