Di Balik Peristiwa Heboh di Kebun Karet Cijaku Rupanya ada Wisata Tersembunyi, Ini Penampakannya

Epul Galih
Di Balik Peristiwa Heboh di Kebun Karet Cijaku, Lebak, Banten Rupanya ada Wisata Tersembunyi Curug Rame. Foto IG @saefullah_14

Meski sedikit menyulitkan namun jika sudah sampai di lokasi akan terbayarkan dengan pemandangan alam serta keindahan Curug Rame ini.

Kepala Desa Cihujan, Bedah Khoirunisa mengaku optimis bahwa Curug Rame yang berada di desanya sangat berpotensi menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Lebak. Terlebih jika didukung dengan sarana dan prasarana yang bisa memanjakan pengunjung.

Pemerintah desa terus berusaha menggali dan mengembangkan objek wisata Curug Rame yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi peningkatan perekonomian masyarakat sekitar juga menjadi salah satu sumber pendapatan desa dan daerah.

Di lokasi Curug Rame, banyak spot foto yang sangat menarik untuk berswafoto. Apalagi pada kenyataanya apabila didukung oleh prasarana dan sarana yang memadai seperti layaknya objek wisata yang populer khususnya di Lebak bukan tidak mungkin, Curug Rame dapat menjadi salah satu pemantik peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network