Ditangkap di Jakut, Polisi Sebut Kombes YBK Sudah Dua Hari Bareng Rekan Perempuannya

Ari Sandita Murti
Polisi menangkap Kombes YBK Ditangkap Nyabu di Hotel Bareng Perempuan. Foto: Pinterest

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Oknum anggota polisi berpangkat kombes yang berinisial YBK ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di Jakarta utara. Pelaku diduga tersandung kasus narkoba.

Kombes Mukti Juharsa Dirnarkoba Polda Metro Jaya mengatakan berdasarkan laporan warga, pelaku sudah dua hari bersama rekan perempuannya. Pelaku ditangkap di sebuah hotel kawasan Kelapa Gading.

"Ada laporan dari masyarakat, dia di situ sudah dari tanggal 5, sudah dua hari," ujarnya saat dikonfirmasi pada  Sabtu, (7/1/2023).

Menurut Kombes Mukti oknum polisi tersebut  berada di sebuah hotel bersama perempuan berinisial R sejak Kamis, 5 Januari 2022 kemarin. Sedangkan keduanya diamankan polisi pada Jumat, 6 Januari kemarin sore sekira pukul 15.36 WIB.

Dia menegaskan bahwa YBK tidak dalam kepentingan dinas saat berada di hotel tersebut. "Sama seorang wanita, itu temannya saja. Keduanya sudah berada di Polda Metro," katanya.

Pada saat jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan YBK dan perempuan berinisial R, kata Mukti, ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu. Barang bukti sebanyak 0,5 gram dan 0,6 gram sabu itu lantas disita polisi.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Polisi: Kombes YBK Sudah Dua Hari Bersama Teman Wanitanya

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network