Indah Permatasari dan Ibunya Akur, Netizen : Karena Gak Ada Si Kriting Aja Sih Itu Kayaknya!

Milati Azmiawati
Indah Permatasari dan Ibunya Akur. Foto Instagram

Namun dasar netizen yang selalu jeli mengamati apa pun, momen kebersamaan Indah dan Ibunya untuk pertama kalinya setelah lama berseteru, tetap saja menjadi sorotan karena ketidakhadiran Arie Kriting di momen itu.

“Karena gak ada si keriting aja sih itu kayaknya.”

“Dia kayaknya gak kesel sama anaknya cuma gak seneng sama mantunya aja,” timpal yang lain. 

Begitulah beberapa yang muncul di kolom komentar.

“Tatapan Indah gak bisa boong pasa liat makaknya kaya bahagia banget liat tunangan aadenya mungkin dia sedih gak ngerasain itu di tunangannya dia bahkan pernikahannya,” tulis salah satu followers.

Flasch back ke masa lalu, prosesi pernikahan Indah dan Ari Keriting pada 12 Januari 2021 lalu memang berlangsung tanpa kehadiran Nursyah yang sejak awal tidak merestui hubngan Indah dan Ari. Meski menikah tanpa restu keduanya tetap melangsungkan pernikahan. 

“Kalau misalkan kalian merasa pasangan kalian  setia terus dia mendukung cita-cita kalian, ada tujuan yang kalian ingin campai brsama di masa dpan, ya perjuangakan, karena menemukan orang yang seperti itu sulit,” kata Arie suatu ketika.

Seperti harapan warganet, semoga saja Indah dan ibunya bisa akur seperti dulu dan merestui pernikahan Indah dengan sang komika itu, terlebih saat ini Indah dan Arie sudah memiliki seorang anak yang tentunya adalah cucu dari Nursyah.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network