Viral, Pria Maling Celana Dalam Wanita di Kosan Tertangkap Kamera CCTV

Avirista Midaada
Foto Ilustrasi pixabay

Ketika itu lanjut dia, salah seorang penghuni kos sempat bertanya kepadanya terkait celana yang dijemur oleh Wulan tersebut pada Sabtu, (17/12/2022).

"Penghuni kos itu sempet tanya ke saya, terus  saya lihat di CCTV. Rupanya  benar ada yang ngambil sekitar pukul 03.00 WIB," ujar Wulan dikutip pada  Selasa, (20/12/2022).

Wulan menjelaskan, saat memeriksa kamera CCTV terlihatada seorang pria yang beraksi selama 15 detik mengambil jemuran celana dalam di teras kamar. Dari delapan celana dalam diambil yang terekam di video, empat di antaranya ditemukan.

"Ditemukan di dalam keresek di dekat kos. Selain empat celana dalam, ada juga satu baju. Baju ini awalnya tidak tahu punya siapa, setelah ditanya-tanyakan, ternyata milik penghuni kos lainnya," katanya.

Sedangkan empat celana dalam lainnya hilang. Di dekat bungkusan kresek dan  ditemukan juga satu buah helm tak bertuan. Dia menduga kuat bahwa  helm itu milik pencuri celana dalam tersebut.

Atas kejadian tersebut, Wulan juga mengaku para penghuni kos jadi resah dan khawatir setiap kali mencuci pakaian dan menjemurkannya di depan kamar kos.

"Di sini ada tujuh kamar kos. Semuanya berpenghuni. Tapi di daerah Jajag ini, ada banyak juga kos-kosan lain," pungkasnya.

Artikel ini telah ditayangkan juga di halaman okezone.com dengan judul Viral Pria Curi Celana Dalam Wanita di Rumah Kos Terekam Kamera CCTV

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network