Jasad Bayi Perempuan Ditemukan di Muara Sungai Cisawarna Gegerkan Warga Bayah

Epul Galih
Ilustrasi penemuan mayat bayi. (Foto:SINDONews)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sesosok jasad bayi perempuan menggegerkan warga  Kecamaatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Saat ditemukan warga di sekitar muara Sungai Cisawarna jasad bayi tersebut masih terdapat tali pusar yang menjuntai.

Peristiwa ini pun menyita perhatian publik bahkan viral di media sosial  pada Rabu, (7/12/2022) kemarin. Informasi dihimpun menyebut penemuan bayi malang itu ditemukan pada 6 Desember 2022 di sekitar Pantai Goa Langir Muara Sungai Cisawarna.

Tokoh Masyarakat Bayah, Erwin Komara Sukma saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya benar. Bayi perempuan  masih menempel ari-arinya, namun sayang langsung dikubur oleh warga harusnya diautopsi dulu," ujarnya saat dihubungi Kamis, (8/12/2022).

Erwin juga menyatakan harapannya kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas  agar terungkap pelaku yang telah tega membuang bayi tersebut. Dia juga mengaku sudah berkabar kepada Wakapolres Lebak.

"Saya sudah melaporkan lewat WhatsApp ke pak Wakapolres terkait kasus ini agar diusut tuntas agar terungkap pelakunya untuk memberikan efek jera," katanya tegas.

Sementara itu, dihubungi terpisah Kapolsek Bayah, AKP Sudibyo B Hadi W juga membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah hukumnya dan saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Betul,  untuk  sementara masih dilakukan penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi pada Kamis, (8/12/2022).

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network