Astaga! Masih Berlumuran Darah, Bayi Laki-Laki Ini Ditemukan Warga Banten di Kawasan Pantai

Rekha Rakhma
Ilustrasi Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga Banten di Kawasan Pantai (Foto: Ilustrasi)

"Tadinya suami saya datang, pas dia datang ngebuka itu dia kaget ada suara kayak bayi engga lama dia tutup lagi si tasnya manggil saya ke dalam manggil, 'neng neng itu yang nyimpen tas siapa?' engga tahu kata saya, 'di tasnya ada bayinya' terus bayi siapa kata saya, terus suami keluar lagi manggil orang-orang," ucap Santi sambil menirukan pernyataan suaminya.

Dia melanjutkan, " kebetulan orang depan ini ada lagi pada begadang lagi pada main kartu. Panggilah satpam situ pada keluar dilihat ada bayi laki-laki. Baru kayaknya baru melahirkan. Masih ada darahnya, ari-arinya di situ masih menempel ke pusarnya," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Cinangka, Ofo Suryana menyatakan bahwa bayi yang ditemukan di lokasi tersebut  kemudian dievakuaai oleh petugas untuk dilakukan penindakan medis lebih lanjut.

" Bayi ditemukan di lokasi di kantong tupperware dan di bawa ke Puskesmas untuk dilakukan tindakan pemotongan tali pusar bayi itu. Sekarang Alhamdulillah dalam keadaan sehat," ujarnya.

Dijelaskannya, bayi mungil dengan  berat badan 2,7 kilogram itu sudah ditindak lanjuti pihaknya dengan aman dan selamat.

"Sekarang dia (bayi) udah dimandikan udah,  udah pakai baju penghangat sesuai dengan SOP yang harus untuk bayi dan Alhamdulillah sehat wal afiat," ucap Ofo.

Petugas kepolisian setempat hingga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengkungkap pelaku yang telah tega membuang bayi yang diduga kuat hasil hubungan gelap tersebut.

 

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network