Deretan Artis Cepat Hamil Setelah Menikah, Ada yang Nikah Siri Terlebih Dahulu

Inas Rifqia Lainufar
Deretan Artis Cepat Hamil Setelah Menikah, Ada yang Nikah Siri Terlebih Dahulu (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNewsPandeglang.id -Kehadiran anak setelah menikah merupakan hal yang ditunggu-tunggu setiap pasangan, ada yang dikaruniai momongan dengan cepat dan ada yang lama untuk menunggu sang buah hati. Seperti sejumlah artis ini cepat hamil setelah menikah.

Kehadiran buah hati pertama para artis tersebut tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka. Namun karena terlalu cepat, beberapa dari artis berikut dituduh telah mengandung sebelum menikah. Mereka akhirnya angkat bicara dan menyangkal segala tudingan tersebut.

Lantas, siapa saja Artis yang cepat hamil setelah menikah?. Berikut ini tujuh artis Indonesia yang cepat hamil setelah menikah.

1. Chelsea Olivia

Berpacaran selama kurang lebih delapan tahun, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya mantap melenggang ke pelaminan pada 3 Oktober 2015. Setahun kemudian, keduanya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Lalu pada tahun 2020, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kembali dianugerahi buah hati. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu bernama Dante Oliver Alinskie.

 

2. Ria Ricis

Ria Ricis resmi dipersunting oleh Teuku Ryan pada 12 November 2021. Empat bulan setelahnya, ia mengumumkan kehamilannya yang berusia 20 minggu. Lalu pada 26 Juli 2022, anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan lahir ke dunia. Bayi tersebut bernama Cut Raifa Aramoana.

 3. Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada 1 Desember 2019. Lalu pada 28 Agustus 2020, anak pertama keduanya terlahir. Namun baru-baru ini, pernikahan pasangan selebriti tersebut tengah menghadapi cobaan.

Seperti diketahui, Rizky Aditya dituduh menelantarkan anak kandungnya bersama dengan seorang wanita bernama Wenny Ariani.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network